Pelet Sejenis dengan aji selasih Ireng

Pelet Sejenis dengan aji selasih Ireng - Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng merupakan sebuah ilmu pelet yang cukup ampuh untuk memikat hati siapapun orang yang kita kehendaki agar tumbuh perasaan cinta dan sayang kepada kita dalam waktu singkat, Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng hanya khusus digunakan untuk penyuka sesama jenis.

Pelet Sejenis dengan aji selasih Ireng
Pelet Sejenis dengan aji selasih Ireng
aji selasih ireng yang bisa di gunakan sebagai Pelet Sejenis merupakan sebuah ilmu pelet yang tidak asing di telinga orang yang gemar mempelajari ilmu hikmah, karena Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng dari khasiatnya yang terbilang sangat sangat ampuh dan manjur, maka membuat aji selasih ireng yang dapat di gunakan sebagai Pelet Sejenis ini cukup popular bagi mereka penyuka sesame jenis, sementara penulis mendapatkan aji selasih ireng yang dapat di gunakan sebagai Pelet Sejenis ini, berasal dari seseorang guru spritual yang namanya cukup terkenal di daerah prambanan, Yogyakarta, sekitar tiga belas tahun yang lalu.

Baca Juga : Ilmu Pelet Aji Kekal Lestari Pemikat Khusus Untuk Sesama jenis

Saya sendiri pernah menggunakan ilmu pelet aji selasih ireng untuk mempengaruhi seorang gadis yang tanpa di sengaja pernah monalak perasaan cinta, dengan bermodalkan sebuah ilmu pelet yang telah di turunkan dari seorang guru, bermodalkan tekad serta keyakinan dan kemantapan di dalam hati, saya sendiri berusaha untuk melakukan saya berusaha untuk mempengaruhi orang yang saya maksud tersebut.

Pada waktu itu ritual yang saya lakukan selama tiga malam, dan hasil yang saya dapatkan sungguh membuat saya tidak percaya, hanya dalam waktu tiga hari sudah dapat membuat target benar benar, linglung, lupa diri, dan juga lupa sesuatu nya, maaf benar banar seperti orang gila, ilmu pelet selasih ireng ini merupakan sebuah ilmu pelet yang terbukti ampuh, dan benar benar akurat, dan hasil yang kita dapatkan pun sangat cepat, pada umumnya target sudah terkena pengaruh ilmu tersebut dalam waktu tiga malam.

Aji selasih ireng juga bisa di gunakan untuk Pelet Sejenis, aji selasih ireng bisa di bilang sebagi ilmu pelet ampuh papan atas, seperti di antaranya, Aji dewa manik, Aji Griya Agung, Aji Kekal Lestari, Aji Kembang penganten, Aji Pancer Sukma, Aji selasih ireng.

Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng termasuk jajaran ilmu pelet papan atas maka untuk mendapatkan Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng ini pun tidak mudah, kerena harus menjalani laku ritual tertentu, akan tetapi saya yakin jika anda memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan seseorang yang anda cintai, untuk mengamalkan Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng bukan menjadi masalah bagi dirinya, asalkan apa yang menjadi hajat kita menjadi terwujud.

khasiat dari mantra Aji selasih ireng yang dapat di gunakan sebagai Pelet Sejenis ini hampir setara dengan Pelet Sejenis asmoro kembar, untuk informasi lebih lengkap mengenai khasiat dari Pelet Sejenis asmoro kembar silahkan klik di sini.

Mantra Aji selasih ireng yang dapat di gunakan sebagai Pelet Sejenis

“Bismillahirrohmanirrohiim,Sun matek aji, ajiku si selasih ireng,Dak tandur ing lemah ireng,Ngisore lemah ireng ana dedak mateng,Ulo dedak mateng siro sun kongkon, Mlebuwo guo garbane si ………. (sebut namanya), Remeken balunge,Ketemu tangi dekno,Ketemu lungguh lakokno,Yitmane tunggalno yitmaku, Sukmane tunggalno sukmaku,Ora pisah yen durung pati kang medhotno,Pisah saking kersaning Alloh.” (Ilmu Warisan Leluhur)

Baca Juga : Ilmu Pelet Aji Dewa Manik Ampuh Untuk Memikat Dari jarak Jauh

Cara mengamalkan aji selasih ireng yang dapat di gunakan untuk Pelet Sejenis.

Melakukan ritual puasa selama 7 senin dan 7 kamis.
Melakukan puasa pati geni satu malam.
Setelah selesai puasa, untuk menggunakan Pelet Sejenis dengan selasih ireng, mantra cukup dibaca tiga kali, disertai membayangkan wajah orang yang kita maksud, serta posisi wajah kita menghadap kea rah rumah orang yang kita maksud.

Khasiat Aji selasih ireng yang dapat di gunakan sebagai Pelet Sejenis

Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng bisa di bilang sebagai ilmu pelet jarak jauh, karena Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng, ini pada umumnya di gunakan untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Khasiat Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng pada umumnya sama dengan ilmu pelet ampuh papan atas yang lainnya seperti Aji dewa manik, Aji Griya Agung, Aji Kekal Lestari, Aji Kembang penganten, Aji Pancer Sukma, Aji selasih ireng.

Trimakasih telah menyimak Pelet Sejenis dengan aji selasih ireng

Pencarian anda ke website ini terkait dengan : Alamat paranormal Pelet Sejenis, Amalan Pelet Sejenis, Bacaan Pelet Sejenis, Bahaya Pelet Sejenis, Belajar Pelet Sejenis, Cara kerja Pelet Sejenis, Pelet sejenis air mani pria, Pelet sejenis air putih, Pelet sejenis alami, Pelet sejenis ampuh, Pelet sejenis arjuna, Pelet sejenis arjuna ireng, Pelet sejenis asihan, Pelet sejenis asmara, Pelet sejenis bajarmasin, Pelet sejenis banjar.

bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu