Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis

Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis merupakan sebuah mantra pemikat yang cukup popular, yang ada dalam kitab primbon jawa kuno di antaranya AJI ASMORO WENGI, Aji Condro Birowo, Aji dewa manik, Aji Griya Agung, Aji Kekal Lestari, Aji Kembang penganten yang dapat digunakan sebagai Pelet Sejenis.

Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis
Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis

keampuhan dari Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis, sudah cukup banyak di buktikan khasiatnya, bahkan tidak sedikit kesaksian kesaksian yang di berikan kepada penulis mengenai keampuhan dari Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis tersebut. di antara teman teman yang berkunjung website ini mungkin juga ada yang pernah membuktikan sendiri ke ampuhan dari Pelet Sejenis, Dengan aji semar nangis. keampuhan dan khasiat dari Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis hampir setara dengan Pelet Sejenis asmoro Kembar.

Tokoh semar yang ada pada pewayangan, mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga teman teman. Di dalam dunia pewayangan semar sendiri merupakan seorang dewa yang memiliki wajah tampan, yang berubah wujud menjadi seorang abdi atau seseorang memong para pandawa. Sosok semar sendiri merupakan seorang yang sangat tampan, dan karena saking tampannya apabila dia tersenyum banyak para wanita yang tertarik.

Baca Juga : Ilmu Pelet Aji Selasih Ireng cocok untuk memikat hati sesama jenis

Berikut Ini Beberapa Khasiat dari Aji semar nangis yang dapat di gunakan sebagai Pelet Sejenis.

Berikut ini mantra Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis yang cukup ampuh

“Bismillahirrohmanirrohiim,Condhong lungo agendong kari Semar nangis,Ya aku anake randha kasihan,Teko welas asih si ….. (sebut namanya),Menyang sliraku,Sir teko, sir teko,Teko siu’llah sir ana ngarepku, Ana pangucapku,Welasa sejaku,Welas asih karep aku,Kinasihana dening Alloh,Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

Cara mendapatkan Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis:

Pelet Sejenis Dengan aji semar nangis ini akan memiliki khasiat yang sangat ampuh jika sebelumnya anda Melakukan puasa selama 4 hari dan selanjutnya di susul dengan melakukan puasa pati geni selama satu malam, di sertai dengan membaca mantra aji semar nangis yang dapat di gunakan untuk Pelet Sejenis, pada waktu membaca mantra pemikat aji semar nangis untuk Pelet Sejenis di usahakan membayangkan wajah orang yang kita maksud dengan mengerahkan segenap daya cipta dan daya rasa.

Baca Juga : Ilmu Pelet Aji Kembang Penganten Yang Dapat membuat siapapun orang terpesona

khasiat serta kekuatan dari Pelet Sejenis dengan aji semar nangis hampir setara dengan Pelet Sejenis asmoro kembar. Berikut ini testimony nya.

Trimkasih telah menyimak Ilmu Pemikat Sejenis Dengan aji semar nangis

Pencarian anda ke website ini bisa jadi berhubungan dengan :  Ahli Pelet Sejenis, Alamat dukun Pelet Sejenis, Alamat paranormal Pelet Sejenis, Amalan Pelet Sejenis, Bacaan Pelet Sejenis, Bahaya Pelet Sejenis, Pelet sejenis air ludah, Pelet sejenis air mani, Pelet sejenis air mani pria, Pelet sejenis air putih, Pelet sejenis alami, Pelet sejenis ampuh, Pelet sejenis arjuna, Pelet sejenis arjuna ireng, Pelet sejenis asihan, Pelet sejenis asmara.
bulu perindu
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu